Pasca Ribut dengan Nassar, Dewi Perssik Umumkan Kembali ke Indosiar

Ulfa Gusti Utami | 4 Februari 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik mengumumkan bahwa ia akan kembali tampil di Indosiar untuk mengisi acara Liga Dangdut Indonesia.

Hal itu diungkap sendiri oleh Dewi Perssik melalui akun Instagramnya. Jumat (2/2) Dewi Perssik nampak mengunggah kolase foto dirinya sebelum dan sesudah mengisi acara Pesbukers di ANTV. Melalui keterangan yang dibuat, Dewi Perssik mengucakan terima kasih pada pemirsa karena telah menyaksikan acara Pesbukers. 

"Terima kasih sudah nonton #pesbukers @antv_official," tulis Dewi.

Masih dalam unggahan yang sama, Dewi Perssik juga mengingatkan para pemirsa agar tak lupa menyaksikan acara Liga Dangdut Indonesia yang tayang di Indosiar. Dimana diketahui jika Dewi Perssik juga akan meramaikan acara tersebut.

"Jangan lupa nonton live 19.00 WIB 'liga dangdut' @indosiar hari ini ya," tambah Dewi Perssik.

Informasi yang dibagikan Dewi Perssik ini langsung disambut antusis oleh netizen. Mereka nampak tak sabar menantikan kehadiran Dewi Perssik dalam acara dangdut yang ditanyangkan Indosiar tersebut. 

Sebelumnya diketahui, jika Dewi Perssik sempat menjadi komentator dalam acara D'Academy 4 yang juga tayang di Indosiar. Namun sayang, pasca insiden pertengkarannya dengan Nassar yang juga merupakan komentator dalam acara tersebut pada Februari 2017 lalu, Dewi tak lagi terlihat mengisi acara di Indosiar. Setahun belakang ia lebih sering tampil di ANTV. 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait