Mantan Istri Engku Emran Sebut Laudya Cynthia Bella Sebagai Sosok yang Istimewa

Christiya Dika Handayani | 13 Februari 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laudya Cynthia Bella beberapa waktu lalu memberikan kejutan ulang tahun untuk Erra Fazira yang merupakan mantan istri suaminya, Engku Emran.

Sebagai balasan, melalui unggahan foto di Instagram, Erra Fazira mengungkapkan kebahagiaannya bisa merayakan ulang tahun bersama  Laudya Cynthia Bella yang disebutnya sebagai sosok yang istimewa dan juga anaknya, Engku Alessya. 

Dalam unggahannya, aktris asal Malaysia tersebut memajang rangkaian foto perayaan ulang tahunnya. Di salah satu foto, Erra Fazira memperlihatkan keakrabannya dengan Engku Aleesya dan Laudya Cynthia Bella. 

"Syukur Ya Allah.. meraikan hari kelahiran ku bersama insan yang istimewa dan bersama anakanda tersayangi.. love all of you v much," tulis Erra Fazira, Minggu (11/2).

Melihat unggahan ini, banyak netizen turut memberikan ucapan selamat dan mengaku senang dengan keakraban yang ditunjukkan mereka. 

"Senangnya... Lihat kebahagiaan ini. Yaumil milad kk, barakallah," kata netizen.

"Berhati malaikatnya bunda dan momy..Aleesya..semoga slalu diberi kebahagiaan utk keluarga ini," sambung netizen.

"Syukur alhamdulillah.. semoga kalian selalu bersama2 dijalan Allah SWT.. dan slalu dalam lindungan Allah SWT aamiin yarobbal 'alamiin," timpal netizen lain.

Seperti diketahui, sebelum dengan Laudya Cynthia Bella, Engku Emran pernah menikah dengan Erra Fazira. Engku Emran dan Erra Fazira bercerai pada 2014 lalu. Dari pernikahan tersebut, Engku Emran dikaruniai Engku Aleesya.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait