Kartika Putri Berhijab, Begini Kehidupan Percintaannya

Supriyanto | 13 Februari 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kartika Putri memutuskan hijrah, ditandai dengan berhijab sejak 10 Februari 2018 kemarin. Urusan asmara, Kartika Putri kini mengaku lebih santai.

Saat ditanya wartawan, Kartika Putri mengatakan dirinya sudah tidak mau lagi berpacaran. Artis berusia 27 tahun itu pun ingin taaruf, membuka hati kepada semua pria asalkan direstui oleh orangtua.

"Soal jodoh jadi lebih santai. Terus bilang sama mama, Mak insya Allah nggak mau pacaran. Kalau memang ada yang serius silakan temui mama aku. Silakan ngomong sama mama," ungkap Kartika Putri di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/2).

Mantan kekasih Erick Iskandar itu sudah tidak mau ngoyo mencari jodoh. Kartika Putri pasrah dan menjalani apa yang sudah ditakdirkan.

"Sudah nggak mau mikirin yang sesetres itu lagi. Kalau ada bismillah, kalau nggak ada ya fokus belajar dulu aja. Mempersiapkan diri yang baik," tutur Kartika Putri.

Kartika Putri menambahkan, sejak dirinya berhijab jadi terlihat seperti apa sifat teman yang positif dan negatif.

"Akhirnya pada saat hijrah itu banyak yang.. kita tahu mana laki laki, baik mana yang enggak gitu. Jadi kayak gitu aja sih, menghubungi yang gimana gitu sih, belum," pungkas Kartika Putri.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait