Ikut Demam Dilan 1990, Taqy Malik Unggah Tulisan yang Dianggap Curhat

Christiya Dika Handayani | 14 Februari 2018 | 04:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taqy Malik mengunggah foto di akun Instagramnya. Dalam foto Taqy terlihat stylish dengan jaket jeans berwarna biru dan ikat kepala berwarna abu-abu. Ia berpose dengan bersandar pada batu.

Melihat penampilannya, netizen menilai Taqy Malik mirip dengan karakter Dilan yang juga identik dengan jaket jeans. Terlebih hafidz Qur'an ini juga menuliskan keterangan yang mirip dengan kata-kata Dilan dalam film Dilan 1990 dalam unggahannya.

"Bersandarlah kepada Allah, jangan bersandar pada tembok, karena tembok ga akan kuat. Biar aku saja yg nyender di tembok, karena ga ada pundak.' #taqymalik," tulis Taqy Malik, Senin (12/2) 

Banyak yang menyebut Taqy ikut terkena demam film Dilan. Tidak hanya itu, membaca keterangan yang ditulisnya, netizen juga menduga ada curahan hati yang diselipkan Taqy Malik di dalamnya.

"Demam Dilan ka Taqy nih," komentar netizen. "Keren nih si kk lagi stdy di Mesir sempet2nya buat curhat macam film Dilan," sambung netizen lain. "Curhatnya dari hati ya," timpal netizen lain.

Netizen kembali mengkaitkan Taqy Malik dengan nama Salmafina Khairunisa, putri pengacara Sunan Kalijaga yang sampai saat ini masih berstatus sebagai istrinya. Ada netizen yang meminta keduanya kembali rujuk.

"Rujuk aja sama kak Alma," ujar seorang netizen.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait