Kembali Tampil Cantik Usai Ayahnya Meninggal, Millendaru Unggah Gambar Ini

Ulfa Gusti Utami | 19 Februari 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Millendaru kembali mengunggah pose cantik melalui akun Instagramnya. Bahkan di salah satu foto keponakan Ashanty itu berpose mesra dengan seorang pria.

Padahal, kepergian sang ayah yang belum genap seminggu diharapkan netizen bisa dijadikan pelajaran dan membuat Millen kembali pada kodratnya sebagai laki-laki.

Namun, Millen malah kembali mengunggah foto dengan dandanan wanita yang membutanya kembali dibanjiri kritikan pedas netizen.

"Ketika kematian tidak memudarkan kita terhadap keburukan, maka tidak ada hal2 lain lagi yg bisa mengingatkan kita bahwa hidup ini hanyalah sekejap mata(self reminder)," tulis netizen. 

"Malah makin menjadi-jadi, bukannya tobat," ujar netizen lain.

Meski mendapat kritikan, sepertinya Millendaru tetap pada pendiriannya. Keponakan Ashanty ini sebelumnya juga sempat mengunggah kitipan soal pilihan hidup di akun Instagramnya, Sabtu (17/2). 

Millen tampak mengunggah gambar beberapa tengkorak, dan mneuliskan keterangan soal pilihannya untuk tampil menjadi feminis. 

"Aku tidak menulis ini untuk menjadi kontroversial. Aku tidak menulis ini untuk mengatakan bahwa feminisme itu buruk atau semacamnya. Aku menulis ini, karena inilah yang aku perjuangkan dan ketahui," buka Millen. 

"Dan aku pikir banyak orang menganggap apa yang aku lakukan ini salah. Aku mungkin juga salah dalam perkataan tapi inilah yang aku yakini,jangan ragu untuk mengoreksi saya jika saya salah," tambahnya.

Unggahan Millen yang membahas soal pilihannya itu pun lagi lagi dibanjiri pro dan kontra. Tak sedikit yang kembali mengingatkan agar Millen bisa kembali ke jalan yang benar. 

"Kenapa kamu harus jadi kewanita wanitaan begini ? Cuman untuk mengikuti hasrat mu. Bukan untuk yang terbaik untukmu. Biarlah susah millen tetapi ttap pada jalurnya. Daripada nyaman tapi nyaman sama sesuatu yang salah," ujar netizen.

"Tetep aja apa yang kamu lakukan itu salah , kalo kamu merasa bukan laki" tapi di lahirkan sebagai laki laki , kamu harus terima dan jalani dengan ikhlas," netizen coba mengingatkan. 

(gst / gur)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait