7 Foto Kebersamaan Cinta Laura dan Kekasih Barunya

Nanda Indri Hadiyanti | 20 Februari 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Laura untuk pertama kalinya memajang foto berdua dengan seorang pria yang kini menjadi kekasihnya di Instagram. Pria tersebut diketahui bernama Frank Garcia. 

Meskipun baru kali ini Cinta Laura memajang fotonya bersama Frank Garcia, ternyata sang kekasih sudah lebih dulu memposting kebersamaannya dengan Cinta Laura. 

Berikut 7 foto kebersamaan Cinta Laura yang terpajang di akun instagram Frank Garcia. 

1. Bersama di Meksiko

Memakai gaun malam berwarna biru tua, Cinta Laura tampak serasi berdampingan dengan sang kekasih. Foto keduanya ini diposting sejak 21 November 2017 lalu.

2. Malam Tahun Baru

Frank Garcia lewat caption unggahannya menulisnya "NYE '17". Pasangan ini tampaknya menghabiskan malam pergantian tahun bersama. Cinta Laura tampak elegan dalam balutan gaun hitam, sementara sang kekasih terlihat memakai setelan jas navy blue

3. Bersama di The Williamsburg Hotel

Dari lokasi di Instagram, foto Cinta Laura dan Frank Garcia ini diambil di The Williamsburg Hotel, Amerika. Cinta yang berdandan casual terlihat bertopang dagu di pangkuan sang kekasih yang memakai sweater hitam. 

4. Dating Night

"NYC Date Night," tulis Frank Garcia di unggahannya, pada 21 Januari 2018 lalu. Keduanya tampak semringah. Frank Garcia yang memakai jas biru tua duduk bersebelahan sambil merangkul Cinta Laura yang memakai dress putih. 

5. Berdua di Tepi Pantai

Nampaknya pasangan ini sedang menghabiskan waktu liburan bersama di San Juan, Puerto Rico. Keduanya terlihat riang berdua di tepi pantai. 

6. Kompak Pakai Sunglasses

"Senyuman di surga tropis," tulis Frank Garcia di fotonya bersama dengan Cinta Laura. Artis 24 tahun itu tampak cantik dengan atasn berwarna hijau dan outer dengan motif warna senada yang dipadukan dengan jeans hot pants. Sementara sang pacar tampak gagah dengan kaus hitam lengan panjangnya. 

7. Di Tepi Pantai

Kali ini keduanya kembali berfoto dengan latar belakang pantai. Di foto itu, Cinta Laura terlihat memberikan komentar berupa simbol hati yang mewakili perasaanya kepada Frank Garcia

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait