Sebut Lee Sachi Istri Idaman, Okan Cornelius: Kehidupan Gue Lebih Berwarna

Altov Johar | 20 Februari 2018 | 03:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Okan Cornelius tengah menikmati status barunya sebagai suami Lee Sachi. Sepekan menikah, Okan menikmati kebersamaannya dengan Lee, yang membuat hidupnya lebih berwarna.

"Intinya yang penting rumah dan kehidupan gue lebih berwarna. Karena rumah banyak yang diubah sama Lee," ungkap Okan Cornelius di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/2).

"Dari wallpaper, gorden, karena rumah baru kan. Sentuhan pria sama wanita kan beda. Jadi lebih adem," tambah Okan Cornelius.

Okan Cornelius menyebut Lee Sachi tipikal istri idamannya. Kebetulan Lee memang gemar mendesai rumah, sehingga istana mereka terasa fresh.

"Ya kira-kira begitu lah (idaman). Dia wanita idaman saya. Dia memang suka nge-desain ruangan. Jadi enggak ada yang khusus sih," kata Okan.

Dikatakan Okan Cornelius, bukan hanya ada yang mengurus kehidupannya sehari-hari. Setiap kali pulang ke rumah, ada sosok lain yang dinanti selain buah hatinya, Jaden Kornelius Tjeuw.

"Yang enak, sarapan gue tiap pagi lebih enak, enggak monoton. Enggak yang itu-itu terus. Kalau pulang ke rumah selain Jaden sekarang ada istri," pungkas Okan Cornelius.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait