Lama Tak Terlihat, Nicky Astria Minta Doa untuk Kesembuhan Sang Ayah

Christiya Dika Handayani | 21 Februari 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nicky Astria kini jarang terlihat di layar kaca. Rocker era 90-an ini tampaknya sibuk menjalankan perannya sebagai ibu untuk keempat buah hatinya.

Baru-baru ini, Nicky Astria muncul dengan kabar kurang mengenakkan. Melalui akun Instagramnya, pelantun "Panggung Sandiwara" ini menunjukkan kondisi sang ayah yang jatuh sakit. 

Dalam unggahannya, Nicky Astria yang mengenakan masker sambil memegang kamera, menunjukkan sang ayah yang terbaring di ranjang dengan pakaian rumah sakit berwarna biru. Sang ayah terlihat mengenakan alat bantu pernapasan.

Dalam keterangannya, Nicky Astria mengungkapkan rasa syukur karena keadaan ayahnya kini yang sudah membaik. Ia juga meminta doa dari penggemarnya untuk kesembuhan sang ayah.

"Alhamdulillah ya Allah. Senang liat-nya. Bapakku masih ganteng ah.. Pas aku datang, udah capetang. Mengingat usianya, fisik dan ingatannya setelah cuci darah. Luar biasa. Subhanallah, terima kasih ya Allah sudah dimudahkan. Doakan bapakku ya," tulis Nicky Astria, Selasa (20/2).

Unggahan ini mengundang komentar dari netizen. Mereka turut menuliskan doa untuk ayah Nicky Astria.

"Semoga ayahnya Teh Nicky lekas sembuh sehat walafiat. Amin YRA," komentar netizen.

"Amin, semoga Papanya Teh Nicky diberikan kesembuhan oleh Allah, dan diangkat segala penyakitnya," sambung netizen lain.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait