Ini Ungkapan Salmafina Sunan Setelah Putusan Cerai

Christiya Dika Handayani | 21 Februari 2018 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Salmafina Sunan dan hafidz Qur'an Taqy Malik resmi berakhir. Pernikahan yang berjalan selama 5 bulan ini, telah diputuskan oleh Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu (21/2).

Kabar ini diketahui melalui unggahan Salmafina melalui Instastorynya. Dalam unggahannya, putri Sunan Kalijaga tersebut mengungkapkan rasa syukurnya. Salmafina bahkan mengatakan hari ini hari bahagia untuknya.

"Alhamdulillah ya Allah Hari ini sudah resmi putus Gugatanku di kabulkan hanya tinggal menunggu akta. Terimakasih semua atas dukungan dan doanya selama ini. Couldn’t be more happier than today (Tidak lebih bahagia dari hari ini)," tulis Salmafina Sunan, Rabu (21/2).

Tak hanya Salmafina, sang ibu, Heidy Sunan pun mengaku bersyukur atas putusan hakim, seperti yang terlihat di unggahan Salmafina lainnya. Perempuan berusia 18 tahun tersebut menanyakan perasaan sang bunda yang kerap disapanya Bunny.

"Bunny, are you happy?" tanya Salmafina. "Alhamdulillah, lebih tepatnya bersyukur," jawab Heidy Sunan.

Di unggahan berikutnya, Salmafina Sunan juga mengucapkan terima kasih kepada tim kuasa hukum yang telah membantunya mengurus perceraian.

Salmafina Sunan dan Taqy Malik menikah di usia yang terbilang muda, yakni 18 dan 22 tahun. Keduanya menikah pada September 2017 lalu. Tak lama setelahnya, Salmafina mengaku telah ditalak Taqy melalui sambungan telepon. Sebelum putusan pengadilan, keduanya sempat melewati perseteruan yang panas.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait