Afgansyah Reza Ungkap Impian Terbesarnya: Menikah!

Altov Johar | 28 Februari 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Afgansyah Reza tidak menyia-nyiakan momen ibadah umrah, dengan berdoa mengharap segala keinginannya terkabul. Dari sederet doa yag dipanjatkan Afgan, mendapat jodoh menjadi salah satunya.

Afgan tak menyangkal berharap ingin segera mendapat jodoh dan menikah. Pasalnya, menikah dan memiliki keluarga menjadi impian terbesarnya yang belum tercapai.

"Pasti saya selipkan doa itu (Jodoh). Saya mau bangetlah untuk menikah dan punya keluarga. Itu salah satu impian terbesar juga yang belum tercapai," ungkap Afgan di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/2).

Meski begitu, Afgan tak ingin mematok target kapan menikah. Diakui pelantun lagu Sadis ini, targetnya untuk melepas masa lajang sudah lewat dan tidak terwujud.

"Targetnya dulu 27 tahun, tapi sudah lewat. Jadi enggak mau ada target lagi, karena pressure (beban) banget. Jadi saya mau jalani saja. Saya tahu jodoh nanti pasti akan diberikan oleh Allah, jadi enggak perlu ribet," ucapnya.

Soal tipe, Afgan ingin mendapatkan jodoh yang memahami pekerjaannya di industri hiburan. Bagi Afgan, hal itu penting dalam menjalani sebuah hubungan.

"Yang saya bisa nyambung itu yang paling penting ya dalam hubungan, harus connect itu yang saya cari, connection itu. Real connection belum ketemu," pungkas Afgan. 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait