Ibunda Ungkap Hubungan Afgan dengan Rossa

Altov Johar | 1 Maret 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan Afgan dan Rossa santer dikabarkan memiliki hubungan spesial. Bahkan, keduanya beberapa kali tertangkap kamera saat menjalani liburan bersama.

Disinggung mengenai hal itu, ibunda Afgan tidak menyangkal putranya memiliki hubungan dekat dengan Rossa. Namun kedekatan mereka hanya sebatas sahabat. 

"Mereka bersahabat, saya tahu mengenai kedekatan mereka. Sama-sama dari satu label," ungkap Lola Purnama, ibunda Afgan, di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/2).

Sebagai orang tua, Lola juga berharap Afgan segera menemukan jodohnya dan menikah. Dia yakin, semua orang tua juga memiliki harapan yang sama atas anaknya. "Pasti impian saya sebagai orang tua, pengin anak menikah ya," ujarnya.

Di lokasi sama, Afgan bersyukur memiliki orang tua yang tak pernah memaksanya menikah. Sebab, Afgan tipikal pria yang mencintai seseorang karena hatinya, bukan atas desakan orang lain.

"Mama sih enggak terlalu push ya. Dia tahu saya lagi asyik dengan dunia saya. Terus dia tahu saya nggak bisa dijodohin anaknya," pungkas Afgan.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait