Laporkan Dimas Anggara, Fiqih Alamsyah Didatangi Sejumlah Pria Berbadan Kekar

Supriyanto | 2 Maret 2018 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fiqih Alamsyah mengaku mendapat intimidasi yang diduga dilakukan pihak Dimas Anggara. Hal tersebut diungkap Henry Indraguna, kuasa hukum Fiqih Alamsyah. 

Menurut Henry, pada Rabu (28/2) sekitar pukul 20.00 WIB, sejumlah pria berbadan kekar menyambangi kediaman Fiqih Alamsyah di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"(Pria berinisial ) G beserta beberapa orang berbadan tegap dan rambut cepak mencari Fiqih tadi malam. Fiqih lalu menghubungi kami dan kepolisian untuk minta untuk perlindungan hukum," ujar Henry Indraguna di Trans TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/3).

Begitu melihat kedatangan petugas polisi, kata Henry, sejumlah pria kekar itu langsung pergi. "Setelah kepolisian mengirimkan anggotanya, mereka kabur," kata Henry.

Henry yakin pria kekar tersebut terkait Dimas Anggara karena ada sosok berinisial G yang merupakan teman kekasih Nadine Chandrawinata tersebut.

"Kan ada si G-nya. Kalau G  enggak ada, ya mungkin yang lain. Ini G ada kok. Saya bilang, udah jangan temuin kalau misalnya ketemu yang badan gede-gede gitu takutnya kan bisa lupa diri lagi," jelas Henry.

Sebelumnya, Fiqih Alamsyah melaporkan Dimas Anggara ke Polsek Cilandak dengan tuduhan penganiayaan. Fiqih Alamsyah menyebut Dimas Anggara berada di bawah pengaruh alkohol saat melakukan penganiayaan terhadapnya. 

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait