Alasan Fiqih Alamsyah Tak Mau Berdamai dengan Dimas Anggara

Supriyanto | 2 Maret 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fiqih Alamsyah menuding Dimas Anggara tidak punya itikad untuk menyelesaikan masalah. Menurut Fiqih Alamsyah, pihak Dimas Anggara pernah mengajukan perdamaian, namun tawaran itu dianggap tak masuk akal.

Tak hanya itu, Fiqih Alamsyah juga menuding Dimas Anggara melakukan intimidasi. Pada Rabu (28/2) sejumlah orang berbadan kekar mendatangi kediaman Fiqih Alamsyah di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Orang-orang tersebut kemudian pergi setelah pihak kepolisian datang ke rumah Fiqih Alamsyah.  

Karena alasan itu, Fiqih Alamsyah menolak berdamai dengan Dimas Anggara dan tetap melanjutkan perkara yang dilaporkan ke Polsek Cilandak hingga pengadilan.

"Sekarang kami fokus ke proses hukumnya aja, jalanin proses hukum bareng-bareng. Ke depannya mau gimana, enggak tahu, liat nanti aja. Intinya sekarang tidak (tidak ada kata damai. Lagipula saya udah ditendang, udah dianiaya, dan diancam," pungkas Fiqih Alamsyah saat ditemui di  Trans TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/3).

Sebelumnya, Fiqih Alamsyah melaporkan Dimas Anggara ke Polsek Cilandak dengan tuduhan penganiayaan. Fiqih Alamsyah menyebut Dimas Anggara berada di bawah pengaruh alkohol saat melakukan penganiayaan terhadapnya. 

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait