Rilis Single Saat Dilaporkan Menganiaya, Dimas Anggara Cuek Disebut Settingan

Supriyanto | 5 Maret 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dimas Anggara dilaporkan oleh Fiqih Alamsyah ke Polsek Cilandak, Jakarta Selatan dengan pasal penganiayaan. Di tengah proses pemeriksaan, Dimas Anggara bersama grup band Barris merilis single terbaru "Manusia Bermimpi".

Hal tersebut memunculkan dugaan kasus penganiayaan yang diberitakan hanya settingan untuk menaikan popularitas Dimas Anggara dan band yang dijalani sejak 2009.

Menganai dugaan rekayasa kasus penganiayaan, Dimas Anggara mengaku santai. Kekasih Nadine Chandrawinata itu tak peduli anggapan orang, Dimas Anggara pun bangga jika dinilai settingan.


"Ya. Terserah aja sih kalau itu. Biarin aja. Saya senang," ujar Dimas Anggara dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (3/3).

Sementara Gideon Hadisoewono, produser band Barris membantah jika sengaja merilis single memanfaatkan kasus penganiayaan yang dilaporkan Fiqih Alamsyah. Menurutnya, jadwal merilis single sudah lama direncanakan, sebelum ada sang vokalis, Dimas Anggara dilaporkan ke polisi.

"Kami pastikan itu enggak settingan sama sekali. Kita sudah ada timeline dari lama mau merilis 'Manusia Bermimpi'," pungkas Gideon.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait