Putri DA4 Jatuh Sakit, Iyeth Bustami Hingga Rosalina Musa Datang Menjenguk

Ulfa Gusti Utami | 6 Maret 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Isnari, juara kedua Dangdut Academy 4, tengah menderita sakit dan dirawat di Rumah Sakit Royal Trauma, Jakarta Barat. Hal itu diketahui dari unggahan Putri di Instagram. Pada Senin (5/3),  Putri menunjukkan wajahnya yang terlihat pucat dengan selang infus menempel di tangannya.

Menurut sang manajer, Putri harus menjalani perawatan lantaran kelelahan. "Gak apa-apa, hanya kecapekan jadi kondisinya menurun. Pas di bawa ke dokter, di-saranin dirawat aja supaya bisa istirahat penuh," ujar Icha, manajer Putri saat dihubungi tabloidbintang.com, Selasa (6/3). 

Mengetahui sedang sakit, juri Dangdut Academy seperti Iyeth Bustami dan Rosalina Musa  menyempatkan diri menjenguk Putri di rumah sakit. Tak hanya Iyeth dan Rosalina Musa, Ridho finalis Dangdut Academy 2 yang kini dikabarkan dekat dengan Putri pun turut menjenguk. Hal itu terlihat dari 

Meski sempat mendapat perawatan di rumah sakit, kondisi Putri kini sudah membaik bahkan sudah diperbolehkan kembali ke rumah pada sore ini. 

"Alhamdulillah udah pulih dan sore ini insyaallah sudah diizinkan pulang sama dokternya juga," jelas Icha menambahkan. 

(gst / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait