Bangkrut, Angela Lee Berharap Bisa Mencicil Utang - utangnya

Supriyanto | 8 Maret 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Angela Lee dan suami, David Hardian ditangkap dan dipenjara di Polres Sleman, Yogyakarta pada 5 Februari 2018. Angela Lee diduga melakukan penipuan dan pencucian uang kepada banyak korban dengan kerugian puluhan miliar.

Mantan kuasa hukum menyebutkan, Angela Lee sudah bangkrut dan tidak mampu membayar utang kepada korbannya. Husendro, kuasa hukum baru Angela Lee tidak menampik hal tersebut.

Namun, Angela Lee meminta kelonggaran hukum untuk membayar semua uang yang diduga telah dipakai untuk kebutuhan pribadinya. Angela Lee siap mencari pekerjaan dan mencicil utang-utangnya.

"Angela sendiri siap sebenarnya kalau melakukan pencicilan, kalau bayar sepenuhnya langsung dia nggak mampu. Tapi kalau potensi dia di luar dengan pekerjaannya, dia bisa cicil," ujar Husendro di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/3).

Husendro mengatakan, sejauh ini dari pemeriksaan diketahui Angela Lee dan suami telah menipu korban dengan kerugian Rp 20 miliar. Namun, masih ada banyak korban yang belum melapor.

"Kerugiannya diperkirakan 20 miliar. Cuma kita belum verifikasi tepatnya berapa. Karena dari beberapa korban masih lapor rugi-rugi tapi belum langsung ketemu korban tanya berapa semua jumlah kerugian," pungkas Husendro.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait