Syahrini Akui Dapat Uang Banyak dari Mr.H, Siapa Dia?

Supriyanto | 13 Maret 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini buka suara soal pemberian bunga dari sosok misterius yang disebutnya sebagai Mr. H. Belakangan baru diketahui Mr. H hanya sebuah produk yang sedang bekerjasama dengan Syahrini.

"Jadi mengenai berita kemarin,  aku juga nggak nyangka ya akan seviral ini. Jadi Mr H itu adalah Hypstar yang malam ini akan di launching," ujar Syahrini di Dragon Fly, Jl.Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (12/3) malam.

Syahrini menjelaskan, dirinya tidak menyangka video dirinya mendapat karangan bunga dari Mr.H bakal ramai di media sosial. Syahrinim engaku tidak bermaksud mempermainkan masyarakat dengan gimmick membuat rasa penasaran.

"Jadi H itu adalah sebuah produk besar yang aku mau nyanyi di launchingnya malam hari ini. Dan memang klien ku ini memberikan bunga yang di dalamnya ada sesuatu yang cetar membahana yaitu kontrak kerjasama dengan angka yang fantastis. Jadi itu sesuatunya," jelasnya.

Saat ditanya berapa nilai kontrak dengan Mr.H, Syahrini mengaku honor yanh didapat tidak kecil. Namun, Syahrini tak berani menyebut nominal dan pertanyaan tersebut kepada sang manajer, Aisyahrani.

Kabarnya, Syahrini menerima bayaran mencapai nilai Milyaran. Benarkah? "Bibir saya pakai merah, pasti gede banget dong. Nggak (sampai Triliun) alhamdulillah doain ya biar sampai segitu," pungkas Aisyahrani sambil tersenyum.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait