Wajah Jennifer Dunn Dipoles Makeup Saat Diserahkan ke Kejari, Ini Kata Pengacara

Altov Johar | 15 Maret 2018 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wajah Jennifer Dunn jadi sorotan saat diserahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan, seiring berkas perkaranya terkait kasus narkoba dinyatakan lengkap.

Pipi Jennifer Dunn terlihat merona karena taburan blush on. Ditambah lagi alisnya tampak lebih tebal yang seolah menguatkan Jennifer Dunn sempat dandan sebelum dibawa ke Kejari.

Dikonfirmasi tentang wajah Jennifer Dunn yang tampak dipoles makeup, Pieter Ell, kuasa hukum Jennifer Dunn tak bisa memastikan. Dia yakin Jennifer Dunn tidak berdandan karena keterbatasan di dalam penjara.

"Waduh saya bukan ahlinya di bidang itu. Kayaknya enggak makeup sih," kata Pieter Ell di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (15/3).

Pieter Ell mengatakan, seperti halnya kasus handphone, Jennifer Dunn tidak bisa leluasa semaunya selama di tananan. Apalagi, dia juga sempat mendapat sanksi karena ketahuan membawa ponsel.

"Kata siapa di tahanan berdandan. Tahanan kan semua serba terbatas. Termasuk kemarin kan, HP aja bisa kena sanksi," pungkas Piter Ell.

Selama 20 hari ke depan, Jennifer Dunn dititipkan di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, sebagai tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait