Kembali dengan Nama Dita, Meichan: Laku Nggak Laku itu Tergantung Lagu

Supriyanto | 16 Maret 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel Duo Maia, Meichan kembali ke industri musik dengan nama panggung baru sesuai nama lahirnya, Dita Anggraeni. Tahun 2015 Meichan memutuskan vakum dari dunia hiburan dan hengkang ke Singapura mengikuti suami tercinta.

Mengubah nama panggung menjadi Dita sudah dipikirkan Meichan melalui proses panjang. Ia pun tidak khawatir melepas nama Meichan membuatnya tak laku di pasaran.

Menurut Dita Anggraeni, siapapun namanya tidak akan mempengaruhi karya yang dibawakan. Jika bagus pasti akan diterima masyarakat.

"Menurut aku laku nggak laku itu tergantung lagu. Bukan apa lah. Mau namamu Dita, Mawar, kalau lagunya naik ya naik aja. Orang akan senang orangnya, ingat lagunya, jadi aku nggak perlu khawatir," ungkap Meichan di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3).

Keluarga dan manajemen juga memberi dukungan penuh Meichan mengubah nama panggung.

"Karena nama asli aku Dita dan mama lagi sakit dia manggilnya Dita Dita Dita. Aku yang, udah ahh mau balik nama asli aja. Itu yang bikin semakin kuat (pilih nama Dita)," kata Meichan.

Mengenai karakter suara, Meichan tidak akan mengubah. Namun, penyanyi yang populer berkat bantuan Maia Estianty itu pasti akan memberi penampilan baru.

"Nggak bisa diubah kalau suara. Tapi kalau soal style, banyak banget unsur yang aku masukin. Kalau orang nanya siapa kamu sebetulnya, ya ini. Aku itu suka hip hop, art kontemporer, gothic, rock juga ada. Itu semua yang menjelaskan karakter Dita," pungkas Meichan yang kini lebih suka dipanggil Dita.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait