Cerita Tika Bravani Pertama Kali Beribadah Umrah

Yohanes Adi Pamungkas | 16 Maret 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesuksesan menembus 1.000 episode membuat pemain dan kru sinetron Tukang Ojek Pengkolan mendapat hadiah ibadah umrah. Bahkan mereka diperbolehkan membawa anggota keluarga untuk pergi ke Tanas Suci. Sayangnya, dalam ibadah umrah pada Febuari lalu itu Tika Bravani tak didampingi sang suami Dimas Aditya.

Berkesempatan untuk umrah, Tika Bravani senang. “Aku kayak diberikan banyak berkah ya. Enggak semua sinetron atau film memiliki tujuan mulia untuk pergi umrah bersama-sama. Rencana umrah ini sudah ada sebelum aku bergabung dengan Tukang Ojek Pengkolan,” cerita Tika Bravani.

Sebelum berangkat ke Tanah Suci, Tika Bravani tidak memiliki ekspektasi apa pun. Impiannya hanya ingin sampai dengan selamat dan bisa merasakan atmosfer Tanah Suci. “Termasuk apakah nanti pulang umrah aku mau berubah dan memakai hijab, enggak pernah dipikirkan. Intinya hanya mau menjadi pribadi yang lebih baik, aku pasrah saja, justru enggak ada namanya deg-degan,” kenang Tika Bravani.

Begitu menginjakkan kaki di Tanah Suci, perasaan Tika Bravani campur aduk. Terutama ketika bisa melihat langsung Kakbah. “Aku menangis waktu melihat Kakbah, alasannya enggak bisa dijelaskan. Tiba-tiba menangis saja, merasakan ada keharuan,” pungkas Tika Bravani yang kemudian memutuskan berhijab sepulang umrah.

(han/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait