Meichan Juga Punya Geng, Siapa Saja Anggotanya?

Supriyanto | 16 Maret 2018 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak memutuskan hengkang dari Duo Maia, Meichan atau yang kini memakai nama Dita Anggraeni memilih ikut suami menetap di Singapura sejak 2015. Meski jauh, Meichan tetap menjalin hubungan dengan Maia Estianty dan teman-temannya di Jakarta.

Meichan mengaku sampai sekarang masih memiliki teman-teman kompak yang tergabung dalam Geng Tempe. Selain Maia Estianty, banyak selebriti aktif dalam geng tempe.

"Aku punya geng namanya Tempe, dan itu ada grup Whatsapp-nya juga. Ada Teuku Zacky, Gading Marten, Titi Rajo, Julie Estelle, Aming, Cathy Sharon, banyaaak. Tiap hari bercandaan terus," ujar Meichan di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3).

Saat ditanya apa alasan menamainya dengan Geng Tempe, Meichan tidak mengetahui persis asal-usulnya. Namun, keberadaan Geng Tempe dirasa sangat bermanfaat untuk menjalin silaturahmi.

"Kalau kumpul di salah satu rumah mereka. Kayak kemarin terakhir di rumah Titi, besok depan di rumah Gading. Pindah-pindah," pungkas Meichan yang sekarang lebih suka dipanggil dengan nama aslinya, Dita.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait