Nadine Waworuntu Main Film Tentang Ahok, Ini Sikap Ruth Sahanaya

Supriyanto | 18 Maret 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Ruth Sahanaya, Nadine Waworuntu akan bermain film layar lebar yang mengangkat cerita tentang sosok Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Sebagai orang tua, Ruth Sahanaya bersyukur akhirnya keinginan putrinya yang sejak lama main film bisa terwujud.

"Buat aku senang sekali ya, karena itu juga merupakan salah satu passion dari Nadine sendiri. Dia memang mempunyai suatu keinginan untuk bisa bermain film," ujar Ruth Sahanaya si Abee Studio, Gandaria, Jakarta Selatan.

Ruth Sahanaya mengungkapkan, usaha Nadine untuk biaa main film audah lama ditunjukan. Meski membawa nama besar ibundanya, Nadine tetap ikut jalani casting di beberapa rumah produksi.

"Sudah, sudah cukup lumayan lama (hasrat ingin bermain film). Dia sudah beberapa kali memang ikut screen test. Tapi beberapa kali ikut belum dapat (kesempatan) terus," tutur Ruth Sahanaya.

mendukung Nadine dalam mengejar impiannya dan bertanggung jawab dalam menjalani pekerjaannya tersebut.

Melihat anaknya bahagia dengan pilihannya, Ruth Sahanaya pun memberi dukungan penuh, meminta agar Nadine tidak putus asa dan tanggung jawab.

"Saya sangat men-support apa pun yang anak-anak saya lakukan, asal komitmen. Saya selalu bilang begitu, komit dengan pekerjaan mereka dan bertanggung jawab dengan pekerjaannya," pungkas Ruth Sahanaya.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait