Berita Dilamar Hotman Paris Viral, Nafa Urbach: Ya Sudah Saya Coba Mengerti

Ulfa Gusti Utami | 20 Maret 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Hotman Paris Hutapea diketahui melamar Nafa Urbach. Bukan sebagai istri, melainkan konsultan di firma hukumnya. Hotman juga membujuk Nafa Urbach dengan menawarkan sebuah mobil Lamborghini. Namun, Nafa Urbach menolak permintaan Hotman. Rupanya, kejadian Nafa dilamar Hotman ini menjadi viral.

Menanggapi viralnya berita tersebut, Nafa Urbach mengaku kecewa. Ia menyayangkan karena masyarakat malah lebih menyoroti kabar lamaran Hotman. Kekecewaan ini diungkapkan Nafa Urbach melalui unggahan di akun Instagram yang dibagikan, Senin (19/3).

"good morning guys, so today saya liat berita di semua sosmed soal pertemuan saya dengan bapak bambang ketua dpr ri kmren, sayang seribu sayang huhuhu krn berita yg keluar justru soal yg lain, ( justru berita yg keluar soal dilamar lake lamborgini)," bukan Nafa Urbach. 

Padahal tujuan Nafa Urbach dan Hotman Paris saat itu untuk bertemu dengan Ketua DPR RI Bambang Soesatyo. Nafa yang didampingi Hotman berniat memperjuangkan hak anak-anak dan perempuan.

"Pdhl sy diajak om hotman dan apa yg kami bahas kmren adalah untuk memperjuangkan hukum dan hak anak anak dan perempuan. Bapak bambang manjanjikan ada pasal dan undang2 baru yg lebih tegas untuk kasus pelecehan anak dan perempuan, ini lohh penting bangettt dan permintaan saya untuk hukum yg tegas," lanjut Nafa Urbach menjelasakn tujuannya. 

Nafa Urbach menyayangkan tujuan utamanya memperjuangkan hak anak-anak dan perempuan malah kalah dengan gosip yang mengatakan jika dirinya dilamar oleh Hotman Paris Hutape. Nafa pun mencoba memahami jika berita lamaran tersebut lebih menarik di mata masyarakat.

"Tapi justru berita yg keluar bukan yg ini (emoji tertawa). Yah sudah sy mencoba untuk mengerti dan paham bahwa berita atau isue soal pelecehan anak dan wanita kurang menarik," ungkap Nafa Urbach.

Nafa Urbach berharap permasalahan pelecehan anak dan perempuan bisa lebih diperhatikan, terutama oleh pemerintah. Meski terdengar tidak menarik, Nafa menegaskan hal tersebut sangat penting. Ia juga menganggap hal ini sesuatu yang lebih penting ketimbang harta.

"Tapi klo seandainya berita ini bs diangkat jg, akan lebih membantu mendorong pemerintah lebih cepat dlm bergerak. Krn akhirnya keliatan sy dtng ke sana untuk hal yg sepele pdhl penting banget bangeett, krn bisa langsung tanya ke bapak bambang mengenai perempuan dan anak," tulisnya

Menanggapi unggahan Nafa Urbach, netizen pun ramai berkomentar. Ada yang merasa miris karena berita gosip lebih menonjol ketimbang tujuan utama Nafa Urbach. Tapi tak sedikit pula yang mendukung langkah Nafa Urbach memperjuangkan hak anak-anak dan perempuan. 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait