Didoakan Segera Menikah dengan Giorgino Abraham, Ini Kata Irish Bella

Altov Johar | 21 Maret 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Irish Bella dan Giorgino Abraham makin lengket saja. Mereka tak segan-segan mengumbar kebersamaan di beberapa kesempatan, atau mengabadikannya lewat media sosial.

Namun bukan berarti Irish Bella dan Giorgino Abraham segera meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan. Bella merasa masih terlalu muda untuk memikirkan ke arah sana.

"Ya ampun aku masih 21, Gino 23, masih jauh banget. Aku sama sekali belum mikirin nikah, prewed apa segala macam," kata Irish Bella, di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Selasa (20/3).

Di saat nikah muda kerap dilakukan pasangan kekasih, tidak demikian Irish Bella. Sementara ini dirinya dan Giorgino Abraham masih ingin fokus meniti kariernya di industri hiburan.

"Awalnya begitu (kepikiran nikah muda). Tapi banyak sahabat-sahabat yang nikah muda mereka tuh bilang jangan. Kamu berkarya dulu puas-puasin gitu," kata Irish Bella.

Belum lama ini foto Irish Bella dan Giorgino saat menghadiri sebuah pernikahan menuai reraksi para netizen. Mereka mendoakan pasangan ini segera menyusul ke pelaminan. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait