Lucinta Luna Akan Klarifikasi Isu Transgender Sambil Launching Album

Supriyanto | 21 Maret 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Isu Lucinta Luna seorang transgender semakin kencang berembus. Selasa (20/3), beredar beredar video lawas Lucinta Luna tengah kesakitan usai melakukan operasi kelamin serta surat putusan dari Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Dalam surat putusan tersebut berisi persetujuan pemohon Muhammad Fatah yang mengajukan diri berganti kelamin menjadi seorang perempuan dengan nama Ayluna Putri yang diduga sebagai nama Lucinta Luna.

Di tengah bukti kuat yang menyudutkan dirinya sebagai transgender, Lucinta Luna belum mau memberi tanggapan. 

Memanfaatkan momen tersebut Didi, sang manajer  mengatakan, Lucinta Luna akan memberi klarifikasi sekaligus launching album dari Duo Bunga.

"Nanti kita rencana mau launching album. Sekalian saja di situ semua bukti akan kita bawa, dari KTP dan semuanya kita siapin," ujar Didi kepada wartawan melalui telepon, Rabu (21/3).

Didi mengatakan, pihak manajemen sengaja meminta Lucinta Luna untuk sementara diam untuk tidak menanggapi soal kabar transgender. Menurut Didi, Lucinta Luna ingin dikenal lewat karya bukan sensasi.

"Kita larang supaya nggak berkoar. Kalau makin berkoar apa untungnya buat dia, justru netizen malah makin ramai. Kita dari manajemen sepakat buat tunjukkan prestasi dia saja," pungkas Didi.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait