Soal Surat Putusan Perubahan Jenis Kelamin, Ini Kata Mantan Bos Lucinta Luna

Altov Johar | 21 Maret 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akun gosip Lambe Turah membongkar identitas Lucinta Luna. Akun tersebut memposting putusan Pengadilan Negeri Jakarta Barat soal permohonan perubahan jenis kelamin yang diduga milik Lucinta Luna.

Di dalam putusan itu tertulis penetapan seorang pria dengan nama Muhammad Fatah resmi menjadi seorang wanita secara hukum dengan nama Ayluna Putri. Tak pelak, hal itu memicu reaksi warganet.

Dedi, mantan bos Lucinta Luna tak mengetahui tentang surat putusan pengadilan itu. Sejak awal, dia mengenal Lucinta Luna dengan nama Ayluna Cinta, bukan seperti yang tertera pada surat itu.

"Saya pribadi kan tadi sudah bilang, saya kenal dia bukan Muhamad Fattah ataupun Ayluna Putri. Kebetulan namanya sama Ayluna. Tapi dia Ayluna Cinta, bukan Ayluna Putri," kata Dedi, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/3).

Dedi juga tak mengetahui kabar Lucinta Luna pernah mengikuti Be A Man, acara televisi tentang waria yang dibentuk menjadi laki-laki tulen. Pasalnya, Sejak pertama kali bergabung dengan usahanya Lucinta Luna tampil sebagai seorang wanita.

Dedi mengungkapkan, Lucinta Luna memang terobsesi dengan Nicki Minaj. Karenanya Lucinta Luna melakukan operasi plastik. Dia sendiri mengaku bingung dengan ramainya pemberitaan soal Lucinta Luna.

"Pokonya pertama kali masuk WO saya, dia (Lucinta Luna) sudah perempuan, dan saya enggak banyak tanya. Jadi sekarang intinya sudah tercapai cita-cita dia ya. Terus ada kayak gini-gini saya malah jdi bingung sendiri," pungkas Dedi.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait