Tak Pernah Hadiri Sidang Cerai dengan Ahok, Inikah Alasan Veronica Tan?

Abdul Rahman Syaukani | 21 Maret 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak kasus cerai dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Veronica Tan tidak pernah sekali pun datang ke persidangan. Tak hanya itu, ibu 3 anak itu juga memilih tak menunjuk pengacara untuk mengurus perceraiannya.

Veronica Tan hanya memberikan sepucuk surat yang ditujukan kepada majelis hakim di awal persidangan. Dalam surat tersebut, Veronica Tan menyatakan tidak akan hadir ke persidangan dan memasrahkan sepenuhnya kasus cerainya dengan Ahok kepada kebijaksanaan hakim.

Josefina Agatha selaku kuasa hukum Ahok, menduga Veronica Tan sengaja tak hadir lantaran tak mau masalah perceraiannya diwarnai perdebatan.

"Mungkin dia tidak mau memperkeruh suasana. Kalau dia bantah,  kami kan pasti bantah balik," aku Josefina Agatha di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (21/3).

Sidang cerai Ahok - Veronica Tan sudah memasuki tahapan akhir. Pada 4 April 2018 mendatang, majelis hakim akan memutus masalah ini. Ada dua hal yang dituntut Ahok. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu ingin bercerai dari Veronica Tan dan meminta hak asuh atas ketiga anaknya.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait