Alasan Melly Bradley Posting Video Saat Lucinta Luna Baru Saja Operasi Kelamin

Nanda Indri Hadiyanti | 21 Maret 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melly Bradley seorang transgender mengunggah video Lucinta Luna saat baru saja melakukan operasi kelamin pada 2016 lalu.

Melalui video tersebut, Melly Bradly ingin membuktikan bahwa Lucinta Luna memang benar-benar terlahir sebagai laki-laki dan kemudian melakukan operasi kelamin demi menjadi seorang perempuan.

Namun, karena memposting video Lucinta Luna, Melly Bradley dituduh hanya ingin mencari sensasi dan mendompleng popularitas.

Karena tudingan itu, Melly yang mengaku mantan teman Lucinta Luna itu pun membuat video klarifikasi lewat siaran langsung di instagramnya.

"Poin pertama, aku udah gerah banget, aku bisa dibilang melihat tingkah dia udah keterlaluan batas, dia kan transgender, lo itu nmggak bisa nutupin kenapa? orang juga bisa lihat dan orang banyak yang tahu elo. Aku pribadi aku tahu nama dia Cleo, Talita, Lucinta Luna poin utama adalah dia transgender dia harusnya mengakui," kata Melly lewat siaran langsung instagramnya, Selasa (20/3).

Melly Bradley pun buka-bukaan mengakui bahwa dirinya juga transgender yang baru beberapa bulan lalu melakukan operasi kelamin.

Sementara poin lainnya yang membuat Melly menyebarkan video Lucinta Luna itu karena Melly merasa Lucinta Luna terlalu berlebihan sampai-sampai menantang netizen akan memberikan Rp 1 miliar jika bisa membuktikan Lucinta Luna seorang transgender.

"Poin berikutnya mengenai kenapa post itu ya karena aku pribadi sekarang bukan siapa-siapa lagi aku netizen yang di mana lucinta luna menantang yang bisa buktikan dia transgender akan dia berikan Rp 1 miliar, itu gede tau gak sih, bisa bikin rumah ya? Jadi di sini saya mewakili netizen, saya buktikan dia transgender udah ada bukti kan? Sekarang coba tolong buktikan omongan, karena janji itu adalah hutang," ungkap Melly.

Melly merupakan teman lama Lucinta Luna yang saling kenal sejak 2012 lalu. Namun karena tanpa alasan yang jelas, menurut Melly, Lucinta Luna tiba-tiba meng-unfollow dan mem-block akun media sosialnya. Lucinta Luna juga tiba-tiba menghilang dan tak lagi berhubungan dengannya. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait