Sempat Dikabarkan Putus, Lesti Rayakan 3 Tahun Hubungannya dengan Rizky

Ulfa Gusti Utami | 22 Maret 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lesti Andryani diketahui menjalin hubungan dengan Rizki Syarafudin atau lebih dekenal dengan Rizky D'Academy. Beberapa waktu lalu keduanya sempat dikabarkan putus. Kabar tersebut dibantah Lesti Andryani lewat sebuah foto yang diunggahnya di Instagram.

Dalam foto yang diunggah, Rabu (21/3), tampak Lesti sedang berduet bersama Rizki berduet dalam suatu acara. Lesti yang nampak manis mengenakan busana bernuansa orange tak canggung untuk bersandar di dada Rizky yang gagah mengenakan busana ala pangera. Ternyata, foto ini diunggah Lesti untuk memperingati hubungannya dengan Rizky yang telah terjalin lebih dari tiga tahun.

"Doa terbaik Allah maha segalanya 20-02-2015 20-03-2018 #CINTALUARBIASARIZKILESTI," tulis Lesti Andryani menjelaskan.

Unggahan Lesti ini disukai lebih dari 79 ribu pengguna Instagram. Tak hanya itu, netizen yang mengetahui jika hubungan Lesti dan Rizky masih berjalan baik, mereka pun ramai memberikan dukungan. Netizen juga mendoakan agar keduanya bisa langgeng.

"Doa terbaik buat kalian berdua . Selalu saling sayang..... dan setiap langkah selalu dalam ridho Yang Maha Kuasa," ujar netizen. 

"Semoga langgeng terus ya lesti iki," netizne lain menimpali. 

"Semoga langgeng dan berjodoh dede @lestykejora," doa netizen. 

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait