Foto Bayinya Tersebar, Suami Siti Nurhaliza Merasa Dirugikan

Christiya Dika Handayani | 22 Maret 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan Siti Nurhaliza dan suaminya Dato Khalid Sri Mohamad Jiwa atas kelahiran buah hati pertamanya terganggu karena foto wajah sang bayi tersebar di media sosial.

Dilansir dari Berita Harian Malaysia, Dato Khalid Sri Mohamad Jiwa tidak menyangkal bahwa foto bayi yang tengah berada dalam pangkuan seorang wanita tersebut adalah anaknya. "Ya, itu foto putri kami. Kami tidak akan menyangkalnya. Ini terjadi di luar kendali karena banyak sanak saudara dan teman-teman datang mengunjungi Siti dan putri kami, hari ini," ujar Dato Khalid.

Lebih lanjut, suami Siti Nurhaliza merasa dirugikan dengan tindakan tersebut. Terlebih, ia berencana membuat acara khusus untuk memperkenalkan sang buah hati.

"Jujur, saya sangat dirugikan oleh tindakan fotografer yang tidak bertanggung jawab karena kami telah merencanakan untuk menampilkan wajah bayi kami dan mengumumkan namanya dalam acara khusus," tandas Dato Khalid.

Sebelumnya, Siti Nurhaliza dan sang suami sepakat memberikan nama sementara untuk bayi mereka yakni Fatimah Az-Zahra untuk waktu seminggu sebelum mengumumkannya secara resmi.

Siti Nurhaliza melahirkan buah hati pertama, setelah menantikan selama 12 tahun, pada Senin 19 Maret lalu.  Diva asal Malaysia ini melahirkan secara cesar di sebuah rumah sakit di Kuala Lumpur. Setelah dilahirkan,  Siti Nurhaliza dan Dato Khalid Sri Mohamad Jiwa enggan menampilkan foto anaknya dengan alasan akan memperkenallkannya dalam sebuah acara khusus.  

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait