Cerai Dari Andika Kangen Band, Caca Bisnis Bareng Kevin Aprilio

Christiya Dika Handayani | 5 April 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cerai dari Andika Kangen Band, Chairunnisa atau yang kerap disapa Caca kini berbisnis bersama musisi muda, Kevin Aprilio. Hal ini diketahui melalui video yang dibagikan Caca di akun Instagram pribadinya pada Rabu (4/4).

Di video tersebut, Kevin Aprilio mengungkapkan bahwa dirinya dan Caca tengah terlibat dalam sebuah project bersama di bidang digital entertainment yang diberi nama MVP (Most viral project).

"Temen-temen, saya sama Caca lagi bisnis bareng di bidang digital entertainment. Buat yang pengen tahu bisnisnya seperti apa, bisa hubungin Caca. Karena beliau adalah salah satu partner saya di bisnis ini. Nama bisnis saya MVP, nanti istilahnya silakan mendengar penjelasannya dari Caca dan timnya. Karena beliau ini sangat luar biasa," ujar Kevin Aprilio di video tersebut.

Melihat unggahan ini, netizen memberikan dukungan untuk Caca. Seperti yang diketahui, setelah resmi bercerai dari Andika Kangen Band, Caca harus banting tulang menghidupi anak-anaknya. Pasalnya, Caca menuding Andika tak menafkahi anak-anaknya.

"Sukses ca," komenter netizen. "Sukses ca gue tau lo wanita kuat," sambung netizen. "Semangat ca, itu rejeki untuk anak mu," timpal netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait