Marcel Chandrawinata - Deasy Priscilla Belum Mau Ikut Program Kehamilan

Christiya Dika Handayani | 16 April 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasca menikah November 2017 lalu, Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla belum dikaruniai keturunan.

Marcel Chandrawinata mengaku ia dan sang istri kini masih santai dan ingin menikmati masa-masa menjadi pengantin baru. Keduanya bahkan belum memikirkan untuk menjalani program kehamilan.

"Kita enggak program (hamil), karena menurut dokter juga masih lima bulan menikah, belum saatnya untuk program. Nanti kalau sudah setahun mungkin dua tahun, belum dapet-dapet, barulah program," ujar Marcel Chandrawinata saat ditemui di acara Meet and Greet Sinetron Orang Ketiga di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (14/4).

Setelah resmi menikah, Marcel dan Deasy memang terlihat menghabiskan waktu liburan ke berbagai negara, mulai dari Jepang hingga Singapura. Namun, keduanya sepakat menghentikan liburan jika mendapat momongan. Hal ini dilakukan keduanya untuk mencurahkan seluruh waktunya pada sang buah hati.

"Kebetulan teman-temanku pada bilang, mungkin belum dikasih anak, belum hamil itu biar bisa jalan-jalan dulu. Jadi kalau setelah punya anak, sudah hamil, enggak boleh lagi tuh jalan-jalan. Memang sudah disiapkan waktunya khusus sama anak," lanjut Marcel.

Setelah liburan terakhir mereka di Korea Selatan, Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla kini kembali sibuk bekerja. Adik dari Nadine Chandrawinata ini juga menegaskan dirinya tidak akan membiarkan sang istri bekerja jika sudah menjadi seorang ibu.

"Sampai akhir tahun ini, tidak ada liburan lagi. Kebetulan bini (istri) kembali kerja. Kalau ntar hamil, sudah stop bekerja, kalau memang hamil. Enggak ada liburan lagi, terakhir ke Korea," pungkas Marcel Chandrawinata.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait