Hadiri Sidang Kasus Ujaran Kebencian, Kaos Ahmad Dhani Curi Perhatian

Abdul Rahman Syaukani | 16 April 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi Ahmad Dhani hadir sebagai terdakwa kasus ujaran kebencian untuk mengikuti sidang perdana yang akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/4) sore.

Sebelum memasuki ruang sidang, Ahmad Dhani terlebih dahulu melayani wartawan untuk sesi tanya jawab dan klarifikasi atas cuitannya di Twitter, pada 2017 lalu. Sejumlah argumentasi diungpkan tim kuasa hukum Ahmad Dhani untuk membela kliennya.

Namun awak media malah tertarik dengan kaos yang dikenakan pentolan Dewa 19 tersebut yang bertuliskan "2019 ganti presiden." Font 'ganti' meminjam brand supermarket ternama. Hal itu sebagai caranya berekspresi atas pilihan politiknya. Ahmad Dhani pun memberikan penjelasan soal kaos yang dia pakai.

"Saya setiap hari pakai kaos ganti presiden 2019, setiap hari. Bahkan shalat 5 waktu saya pakai kaos ini," ucap Ahmad Dhani didampingi Abdul Qadir Jaelani alias Dul dan tim pengacaranya.

Ahmad Dhani mengaku memiliki banyak koleksi kaos dengan tulisan yang sama. Dia akan memakainya sampai 2019 nanti dalam aktivitas dia sehari-hari. "Akan dipakai sampai 2019 nanti," kata Ahmad Dhani.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait