Hotman Paris Komentari Kasus Model Tabrak Pengemudi Ojek Online
Hotman Paris Komentari Kasus Model Tabrak Pengemudi Ojek Online

Hotman Paris Komentari Kasus Model Tabrak Pengemudi Ojek Online

Senin, 16 April 2018 20:40:55 WIB | Andira Putri
A+ | Reset | A-

TABLOIDBINTANG.COM - Hotman Paris Hutapea ikut memberikan tanggapan atas kasus model Tiara Ayu yang menabrak pengemudi ojek online. Kasus terjadi pada Senin (9/4) lalu di daerah Harmoni, Jakarta Pusat.

Saat itu, Tiara Ayu tengah mengemudi mobil jenis BMW dalam keadaan mabuk. Tiara Ayu kemudian menabrak pengemudi ojek online bernama M. Nur Irfan.

Akibat kecelakaan tersebut, M. Nur Irfan kehilangan kaki kirinya. Tiara Ayu sendiri tidak ditangkap polisi karena dinilai kooperatif. Model ini juga berjanji untuk memberikan santunan kepada keluarga M. Nur Irfan.

Hotman Paris Hutapea (Seno Susanto / tabloidbintang.com))
Hotman Paris Hutapea (Seno Susanto / tabloidbintang.com))

Keputusan tersebut mengundang tanda tanya netizen termasuk Hotman Paris. Lewat Instagram pada Senin (16/4), Hotman Paris menanyakan perkembangan kasus tersebut.

"Terkait pengemudi ojek online yang katanya kakinya diamputasi, saya perlu masukan dari berbagai pihak. Apakah sudah ada santunan dari pihak yang menabrak? Atau apakah sudah berusaha memberikan santunan?" tanya Hotman Paris dalam sebuah ruang pengadilan.

Jika Tiara Ayu belum memberikan santunan, Hotman Paris merasa langkah lebih lanjut harus dilakukan. Ini berarti Tiara Ayu akan diselidiki serta diadili.

"Kalau itu tidak ada bukti dia sudah berusaha mendekati keluarga korban, maka saya ajak seluruh masyarakat Indonesia agar cepat si pelaku diproses secara penyidikan yang gerak cepat agar bisa diadili. Korban lebih mementingkan santunan agar anak keluarganya bisa hidup," tutur Hotman Paris.

Reaksi Hotman Paris soal kasus model menabrak pengemudi ojek online diapresiasi netizen. Mereka mendukung aksi pengacara ini menegakkan keadilan.

"Gaasss om..saya sukaaaaaa liat om mau membantu yg lemah," kata seorang netizen. "tegakkan k adilan sesuai prilakuny.... minta jaminan hidup buat kluarga bang Hotman," tambah salah satu netizen. "Setuju pak @hotmanparisofficial di usut tuntas kami dukung," tambah netizen lain.

(dira/ray)

Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR