Unggahan Pertama Riza Shahab Usai Kasus Narkoba Dikomentari Para Artis

Nanda Indri Hadiyanti | 19 April 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron Riza Shahab diputuskan melakukan rehabilitasi rawat jalan, merujuk hasil asesmen. Dia pun tidak ditahan dan bisa melakukan rehabilitasi rawat jalan dan kembali ke rumah mulai 16 April 2018 lalu. 

Dua hari setelah dibolehkan pulang, Riza Shahab memposting foto di Instagramnya yang bertuliskan "good things take time". Di postingan tersebut, Riza Shahab menuliskan caption panjang yang menuliskan penyesalan atas kasus narkoba yang menjeratnya. 

"Setiap manusia pasti pernah berada di titik paling terendah dlm hidupnya.Tapi kita harus tanamin dlm diri kita kalau Allah itu gak akan kasi ujian hambanya diluar batas kemampuannya. Sedih sudah pasti,tp kita harus ingat,Cobaan dan ujian itu adalah tanda kecintaan Allah ke diri kita. Dan selalu ingat,setiap masalah pasti akan ada solusinya. Saya mohon maaf dng sangat atas segala hal yg terjadi,doakan saya jd pribadi yg jauh lebih baik lagi," tulis mantan kekasih Fitri Tropica itu, Rabu (18/4). 

Di unggahan yang sama, Riza Shahab juga minta maaf untuk keluarganya dan berterima kasih untuk semua yang mendukungnya.

"Untuk keluarga,Bukakan pintu maaf saya..untuk teman2 yg sayang sm saya,trimalah prmintaan maaf saya. Terimakasi untuk semua yg sdh berikan support terbaik nya. Saya bersyukur masi dikelilingi org2 yg sayang sm saya. Doakan saya untuk bisa menjalani hari2 saya kedepannya. Doakan saya suatu hari nanti bisa jd pribadi yg bs membanggakan ke2 org tua saya. Amin amin Allahumma Amin," tutupnya. 

Postingan tersebut, dikomentari beberapa artis yang diketahui berteman dengan Riza Shahab. 

"Someday lo akan jadi suami dan bapak dr anak-anak lo Za. kita akan selalu dibelakang lo utk hal-hal yang positif, waktu bukan milik kita, bangkit ya Sa. sekarang juga," komenta Ayudia Bing Slamet. 

"Aamiin zaa. Bener2 Pelajaran ya buat kita semua,milih2 temen itu penting!" tulis Revalina S. Temat. 

"Bismillah @rizashahab di doakan dari sini. insya allah bisa lebih baik kedepannya," komentar Fanny Ghassani. 

Sebelumnya, Riza Shahab dan lima temannya dinyatakan positif pengguna narkoba. Mereka ditangkap di salah satu apartemen di kawasan Kuningan Jakarta Selatan. Namun setelah melakukan asesmen Riza Shahab hanya dinyatakan menjalani rehabilitasi rawat jalan. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait