Ayah dan Neneknya Foto Bareng Ibu Jennifer Dunn, Begini Reaksi Shafa Harris

Nanda Indri Hadiyanti | 23 April 2018 | 09:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shafa Harris, salah satu putri Faisal Harris dari pernikahan dengan Sarita Abdul Mukti, berkomentar setelah melihat ayah dan neneknya berfoto dengan ibu Jennifer Dunn, Linda Caroline. Dia merasa bukan cuma ayahnya yang mengkhianati ibunya, tapi juga sang nenek.

"Saya baru saja melihat foto keluarga ayah saya dengan ibu dari si pela**r, ternyata saya telah dikhianati selama ini," kata Shafa Harris dalam bahasa Inggris, di unggahan instagram story-nya, Minggu (22/4).

Lebih lanjut, anak ketiga Sarita Abdul Mukti itu juga mengungkapkan perasaan untuk neneknya atau ibu dari Faisal Harris. 

"Sekarang saya tahu kenapa saya tidak menyukai nenek saya. Nenek kalau kamu melihat ini, saya tidak menyukaimu selama ini. Saya selama ini palsu di depanmu, saya tidak pernah menyukaimu," ungkapnya, masih dengan bahasa Inggris. 

Shafa Harris kemudian mengucapkan rasa cinta untuk ibunya, Sarita Abdul Mukti. Dia merasa kebenaran telah terungkap. Dia juga mengucapkan terimakasih pada akun lamiscorner yang pertama kali memposting foto ayahnya, neneknya dan juga ibu dari Jennifer Dunn

"Lamiscorner terimakasih, kalau nggak diposting kami nggak akan tahu seperti ini. Bagus, terimakasih," ungkap Shafa Harris. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait