Kembali Unggah Foto Pernikahan Syahnaz, Ekspresi Ridwan Kamil Jadi Sorotan

Ulfa Gusti Utami | 24 April 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda menikah pada Sabtu (21/4) di Pine Hill, Bandung, Jawa Barat. Meski sudah beberapa hari berlalu, pernikahan mereka rupanya masih menyisakan kesan bagi sejumlah tamu yang datang, termasuk juga buat Wali Kota Bandung Ridwan Kamil

Ridwan Kamil sempat mengunggah foto saat menghadiri pesat pernikahan Syahnaz Sadiqah - Jeje Govinda di Instagram. Pada Senin (23/4) lalu, Ridwan Kamil kembali mengunggah momen di pernikahan Syahnaz Sadiqah.  

Unggahan itu berupa kolase foto yang menunjukkan ekspresi Ridwan Kamil sebelum dan sesudah akad nikah berlangsung. Kebetulan, dalam ijab kabul Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, Ridwan Kamil ditunjuk sebagai saksi pernikahan. Saat ijab kabul, ekspresi Ridwan Kamil terlihat tegang. Sementara sesudah ijab kabul, wajahnya tampal ceria.  

"Ekspresi sebelum dan sesudah ijab kabul. Yang nikah siapa yang tegang siapa. (emoji tertawa) Memeable moment," tulis Ridwan Kamil mengiringi fotonya. 

Unggahan Ridwan Kamil itu ditanggapi netizen dengan memberikan komentar candaan. Menariknya, ada juga netizen yang mengaku salah fokus dengan sosok istri Ridwan Kamil, Atalia Parataya yang tampak selalu tersenyum dalam foto tersebut.

"Ekspresi sebelum dan sesudah Pilkada di posting juga pak.. hehe," canda netizen di kolom komentar. 

"Hahahahaha........ Kok ekspresi nya lucu yaa..antara tegang sama bingung..," ujar netizen lain. 

"Salfok juga sama bu cinta yg selalu senyum dan cantik banget itu di belakang," timpal netizen lain. 

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait