Cerita Kevin Hillers Merasakan Keanehan Karena Terus Ingin Bertemu Lucinta Luna

Andira Putri | 24 April 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Hillers buka suara soal hubungannya dengan Lucinta Luna. Perkenalan mereka terjadi jauh sebelum video ciumannya dan Lucinta Luna tersebar seminggu lalu.

Kevin Hillers dan Lucinta Luna bertemu awal Januari 2017 untuk keperluan video klip. Kevin Hillers diminta Lucinta Luna menjadi model video klip.

Pertemuan mereka berlanjut setelah syuting video klip. Lucinta Luna kerap menghubungi Kevin Hillers dengan alasan ingin mengajaknya terlibat dalam proyek lain.

"Beliau mengajak bertemu dalam konteks video klip. Tapi ketika bertemu, konteksnya beda lagi," kata Lucinta Luna dalam kunjungan ke kantor tabloidbintang.com,Karet Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (23/4).

Ajakan bertemu untuk pekerjaan berubah seiring berjalannya waktu. Bahkan Lucinta Luna sempat meminta Kevin Hillers untuk menjenguknya saat dirawat di rumah sakit.

"Dia malah mengajak makan terus ada pas di rumah sakit juga. Dia ngomong sama saya, 'Tolong datang dong. Saya lagi sakit'," cerita Kevin Hillers.

Kevin Hillers mengenang bagaimana ia menyetujui keinginan Lucinta Luna saat itu. Kevin Hillers hanya ingin menjalin hubungan baik dengan kliennya. 

"Sebagai klien, hubungan kerja dan talent ya otomatis saya harus punya hubungan baik. Saya datang ke sana. Ketika datang, saya tidak tahu ada tulisan di tangannya segala macam. Saya enggak tahu sama sekali," tambah Kevin Hillers.

Belakangan, Kevin Hillers merasakan keanehan karena terus ingin bertemu Lucinta Luna. Akhirnya pendoa datang dan mengeluarkan aura negatif dari tubuh Kevin Hillers. Setelah itu, Kevin Hillers berhenti berhubungan dengan Lucinta Luna.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait