Ini Alasan Kevin Hillers Putus Kontak dengan Lucinta Luna

Andira Putri | 25 April 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Hillers sempat bekerja sama dengan Lucinta Luna pada awal Januari 2017. Saat itu, Kevin Hillers diminta menjadi model video klip Lucinta Luna.

Interaksi Kevin Hillers dan Lucinta Luna berlanjut setelah syuting video klip. Lucinta Luna kerap menghubungi Kevin Hillers dan mengajaknya bertemu.

Awalnya Kevin Hillers mengiakan. Namun, sikap Kevin Hillers berubah saat bertemu dengan seorang pendoa. Sang pendoa menyebut Kevin Hillers dikelilingi aura negatif.

"Pendoa bilang ada aura negatif. Setelah didoakan, hati saya terbagi dua. Saya merasa, 'Iya juga, kenapa selalu ikut permintaan beliau?' Saya memutuskan untuk tidak bisa (berinteraksi) lagi usai bebas dari pengaruh," tutur Kevin Hillers dalam wawancara di kantor tabloidbintang.com, Karet Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (23/4).

Kevin Hillers langsung melakukan langkah tegas kepada Lucinta Luna. Kevin Hillers memutuskan mem-block seluruh akun media sosial Lucinta Luna.

"Saya didoakan dan merasa lepas. Saya langsung tidak ada hubungan dengan beliau dari tahun kemarin (2017). Saya block semua media sosial," kata Kevin Hillers.

Setelah block seluruh akun media sosial Lucinta Luna, penyanyi dangdut tersebut tidak menghubunginya lagi. Kevin Hillers pun enggan mencari tahu soal keberadaannya. "Enggak ada (menghubungi saya) dan enggak penting juga. Sesuatu yang membawa dampak negatif, buat apa?" pungkas Kevin Hillers.

Kevin Hillers sempat disebut sebagai pacar Lucinta Luna. Ini karena video ciuman Kevin Hillers dan Lucinta Luna diunggah oleh akun gosip Instagram seminggu lalu. Kevin Hillers membantah status tersebut dan menjelaskan jika video yang diunggah merupakan bagian dari video klip.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait