Baru Resmi Cerai, Kalina Oktarani Tepergok Jalan Bareng Seorang Pria di Bali

Christiya Dika Handayani | 25 April 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah resmi bercerai untuk kedua kalinya, Kalina Oktarani baru-baru ini tepergok bersama seorang pria di Bali. Hal ini diketahui melalui foto yang dibagikan akun @lambe_turah, Selasa (24/4).

Dalam unggahan tersebut, terlihat Kalina Oktarani dan seorang pria yang kompak mengenakan kaus putih berdiri di depan sebuah restoran. Dalam keterangan foto unggahan itu disebutkan keduanya berada di Bandara Ngurah Rai, Bali. 

"Dengan kekuatan hengpon jadul cekrek cekrek aplot. Ketemu sama seseembak sama babang bule. Di bandara int. Ngurah Rai. Wah lagi liburan di bali yess mbak. Kok tadi ketemu minceu lgsg buru2 masuk mobil. Mbak e minceu mau tanya itu babang bule sapose? Udah mup’on atau cuma tmn sih ?," tulis akun tersebut.

Unggahan ini sontak membuat netizen kaget. Pasalnya, Kalina Oktarani belum lama bercerai dari suaminya, Muhammad Hendrayan.

"Baru jg cere...haaduuhh," komentar netizen.

"Cpt bgt move on nya, prsaan br kemarin posting status sedihnya minta ampun," sambung netizen.

"Cuepeettt bgt ..nikah kilat cerai kilat move on pun kilat," timpal netizen lain.

Setelah resmi bercerai dari Deddy Corbuzier 2013 lalu, Kalina Oktarani memutuskan kembali menikah pada Mei 2017 dengan Muhammad Hendrayan. Sayangnya, baru sembilan bulan membina rumah tangga, Kalina Oktarani mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang dan resmi diputus cerai pada 19 April lalu.

Sampai saat ini, Kalina Oktarani belum memberikan keterangan terkait hubungannya dengan pria tersebut.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait