Farhat Abbas Beberkan Gelar Keluarga Besar di Instagram, Netizen Bereaksi Begini

Ulfa Gusti Utami | 25 April 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selasa (24/4) pengacara kontroversial Farhat Abbas mengunggah foto ke akun Instagramnya. Foto tersebut memperlihatkan bhawa dirinya tengah berada di kursi pesawat.

Sekilas tak ada yang salah dari unggahan Farhat Abbas ini. Namun, netizen langsung ramai menyoroti keterangan yang dituliskan Farhat Abbas untuk mengiringi foto tersebut. Di awal keterangan, Farhat Abbas sempat menyinggung soal kesombongan.

"Apa sih yang harus disombongkan?" buka Farhat Abbas.

Setelah itu, Farhat Abbas malah menjabarkan data dirinya sebagai seorang pengacara. Ia juga mencantumkan alamat serta nomor telepon pribadi hingga hobi yang ia tekuni.

Tak hanya itu, Farhat Abbas juga mencantumkan latar belakang keluarga besarnya lengkap dengan segelintir gelar yang dimiliki tiap anggota keluarga. Di akhir keterangan, Farhat Abbas juga mencantumkan data sang putra dari pernikahannya dengan Nia Daniaty, Anggana Hadi Farhat dan menyinggung soal bahagianya hidup sederhana.

"Anak: Anggana Hadi Farhat 16 tahun Hidup Sederhana Lebih Menyenangkan , Aman Damai & Bahagia. ( FA )," tutup Farhat Abbas.

Unggahan Farhat Abbas ini langsung menuai beragam tanggapan netizen. Tak sedikit yang malah mengatakan apa yang dilakukan Farhat Abbas ini adalah suatu bentuk kesombongan.

"Hahah kok ngakak ya bacanya?? Katanya apa yg mau di sombong kan,tapi yg dia lakuin saat ini apa yahh namanya?? sejenis sombong level lain," celetuk netizen.

"Mw ketawa takut Dosa,,katanya ga ada yang disombongin lah dia sendiri nyombong pamer gelar, ah ga ngerti lagi," ujar netizen lain.

"Lah ini mah malah sombong namanya, gimana sih nih orang," timpal netizen lain.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait