Bulan Madu ke Amerika, Syahnaz Shadiqah Sebut Dirinya Kembar dengan Benda Ini

Ulfa Gusti Utami | 27 April 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Resmi menikah pada 21 April 2018 di Bandung, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda saat ini menikmati bulan madu mereka ke Amerika. Selama di negeri Paman Sam, adik Raffi Ahmad itu tak lupa mengunjungi tempat-tempat seru bersama sang suami.

Salah satunya terlihat dalam foto terbaru yang diunggah Syahnaz Sadiqah di akun Instagramnya. Dalam foto yang dibagikan, Kamis (26/4), Syahnaz dan Jeje nampak berpose bersama di depan sebuah kereta tua. Menariknya, Syahnaz Sadiqah mengakui jika dirinya ternyata kembar dengan kereta tersebut.

Bukan tanpa alasan, Syahnaz Shadiqah mengaku kembar lantaran ia dan sang suami saat itu sama-sama mengenakan busana berwarna hijau, sementara kereta dibelakangnya juga memiliki warna senada.

"Kembaran yang gak disengaja....sama keretanya......." tulis Syahnaz Sadiqah mnegiringi fotonya.

Unggahan Syahnaz Sadiqah ini rupanya cukup mencuri perhatian netizen hingga telah disukai lebih dari 219 ribu pengguna Instagram. Tak sedikit pula netizen yang mengaku ikut senang melihat kebahagiaan keduanya. Beberapa juga mendoakan agar Syahnaz Sadiqah dan Jeje bisa segera dikaruniai momongan.

"So sweet... Bahagia liat nya ikutan happy," tulis netizen do kolom komentar.

"Kak @syahnazs sama kak @ritchieismail lucu banget sihh cocok juga... Samawa ya kak semoga cepat dapet momongan," ujar netizen lain.

"Aaaaaa suka .teh nanas bikin acu envi .huhu semoga nanti pulang udah dapet dedek yaa," netizen lain ikut mendoakan.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tak hanya pergi bulan madu ke Amerika berdua. Rupanya, Syahnaz Sadiqah juga mengajak serta sang bunda, Amy Qanita.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait