Isu Maia Estianty Akan Menikah dengan Irwan Mussry, Al Ghazali Ungkap Fakta Ini

Christiya Dika Handayani | 29 April 2018 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty dan pengusaha Irwan Mussry santer dikabarkan menjalin hubungan. Bahkan beredar kabar, keduanya akan segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. 

Sayangnya, Maia Estianty hingga kini tidak pernah mau mengungkap hubungan mereka ke publik.

Namun, Al Ghazali, putra sulung Maia Estianty dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani yang ditemui di acara jumpa pers peluncuran teaser film '13 The Haunted' secara tidak langsung mengakui pria yang dekat dengan sang bunda adalah Irwan Mussry.

Al sendiri mengakui dirinya mengenal baik sosok laki-laki yang dekat dengan bundanya tersebut. Al dan kedua adiknya, El Rumi dan Dul Jaelani bahkan merasa nyaman dengan sosok Irwan Mussry.

"Kalau deket sih, karena kita sama-sama orang Jawa, jadi kita enak kalau kita ngobrol. Ngeguyonnya tuh nyambung. Sama-sama surabaya, sama-sama lucu, nyambung, seru," ujar Al Ghazali saat ditemui di acara  di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (27/4).

"Dia kan businessman. Kunci kesuksesan businessman itu adalah men-servis orang dan om Irwan itu orangnya sangat men-servis. Jadi ya kita merasa dibikin nyaman pokoknya," lanjut Al Ghazali.

Kekasih Alyssa Daguise ini juga mengaku bahwa kini Maia Estianty terlihat bahagia bersama Irwan Mussry.

"Setelah aku liat kepribadiannya, personality-nya, aku ngeliat bunda lebih bahagia sekarang. Udah enggak kayak dulu, pas masih jaman chaos. Sekarang aku ngeliat bunda bahagia. Otomatis anak-anak, Al, El, Dul ikut bahagia," ungkap Al Ghazali.

Meski telah memberikan restu untuk hubungan sang bunda dengan Irwan Mussry, Al Ghazali enggan mengomentari rencana pernikahan Maia Estianty. Ia hanya berharap ibundanya akan segera menikah.

"No comment dulu sih. Doanya aku sih, semoga cepet (menikah) ya," pungkas Al Ghazali.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait