Sebelum Wafat, Ayahanda Kiki Amalia Sempat Berjuang Melawan Kanker Stadium 4

Altov Johar | 2 Mei 2018 | 08:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky selaku manajer, membenarkan ayah Kiki Amalia yang meninggal dunia. Ayahanda Kiki Amalia meninggal dunia hari ini, Selasa (1/5) pukul 16.45 WIB. Almarhum meninggal di usianya yang ke 66 tahun.

Dikatakan Rizky, sebelumnya ayahanda Kiki Amalia memang sempat dirawat di rumah sakit, karena mengidap kanker stadium 4. Hanya saja ia tidak bisa memastikan detil penyakit yang dialami almarhum.

"Meninggalnya pukul 16.45 karena memang sudah  sakit aja kena kanker sadium 4. Kurang tau juga, karena memang udah komplikasi juga," ungkap Rizky melalui sambungan telepon, Selasa (1/5) malam.

Rizky juga tidak tahu pasti sejak kapan ayahanda Kiki mengidap sakit kanker. Pun perihal berapa lama dirawat di rumah sakit, hingga akhirnya ajal menjemput.

"Memang (meninggal) saat sedang dirawat. Kalau berapa lamanya sih engak tau ya, karena kan memang keluar masuk rumah sakit," kata Rizky.

Jenazah ayahanda Kiki Amalia disemayamkan di rumah duka Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Almarhum akan dikebumikan Rabu (2/5) pukul 10.00 WiB di TPU Menteng Pulo.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait