Model Viany Zaelany Geram Disebut Janda Daus Mini

Supriyanto | 2 Mei 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Model dan pemain FTV Viany Zaelany geram namanya disebut sebagai mantan istri Daus Mini. Padahal, hubungannya dengan Daus Mini hanya sebatas teman kerja.

Viany Zaelany membeberkan, dirinya kaget saat temannya memberikan screenshoot salah satu berita yang mengatakan pernah menikah dengan Daus Mini.

"Syok banget. Menikah apaan, masa dibilang mantan istri Daus Mini? Berita ini merugikan, karena status saya dibilang janda dari Daus Mini," ungkap Viany Zaelany memberikan klarifikasi kepada wartawan lewat telepon, Rabu (2/5).

Menurut Viany Zaelany, hubungannya dengan Daus Mini hanya sebatas kerja. Saat itu dia dan Daus sama-sama menjadi model videoklip. "Waktu itu pernah kerja bareng dan ada adegan satu ranjang. Dan saya juga mendukung Daus Mini, dia itu tidak seburuk yang diberitakan," kata Viany Zaelany.

Viany menegaskan, dirinya sengaja mengklarifikasi bukan lantaran ingin aji mumpung. Pasalnya, pemberitaan tersebut dinilai telah merugikam dirinya. Apalagi saat ini Viany Zaelany juga sengaja memilih vakum dari dunia hiburan karena fokus berkarir di bidang hukum.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait