Sebelum Prosesi Akad Nikah, Caisar Aditya Pemanasan Dulu

Abdul Rahman Syaukani | 30 Juni 2018 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Caisar Aditya akhirnya melepas status duda dengan mempersunting kekasihnya, Intan Sri Mardiani alias Almaratu Intan. Pernikahan digelar Sabtu (30/6) di kediaman mempelai wanita di Bogor, Jawa Barat.

Sebelum prosesi akad nikah, Caisar melakukan pemanasan terlebih dahulu dengan cara berlatih prosesi ijab-qabul. Meski pernah menikah sebelumnya dengan Indadari, Caisar merasa latihan tetap diperlukan. Dia ingin prosesi ijab-qabul dalam satu tarikan napas.

"Sekali baca, alhamdulillah, tapi latihan dulu tadi. Pemanasan, olahraga juga pemanasan dulu kan. Bismillah satu kali, alhamdulillah lancar," ungkap Caisar.

Pria yang namanya naik daun setelah terlibat dalam program YKS Trans TV mengakui sempat deg-degan saat prosesi akad nikah berlangsung. Dia pun bersyukur semuanya dilancarkan tanpa ada masalah apapun.

"Ya prosesnya awalnya deg-degan. Nikah ya, alhamdlillah dilancarkan Allah SWT. Lancar semua perjalanan dari pacaran ke nikahan. Alhamdulillah dilancarkan," ucap Caisar.

Melengkapi kebahagiaan pernikahan, Almaratu Intan dan Caisar menggelar resepsi pernikahan di lokasi yang sama. Resepsi pernikahan digelar dari tadi pagi hingga sore di rumah mempelai wanita.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait