Jadi Pembawa Obor Asian Games 2018, Dian Sastrowardoyo: Beruntung Banget!

Nanda Indri Hadiyanti | 11 Juli 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dian Sastrowardoyo dipercaya menjadi salah satu pembawa obor Asian Games 2018. Ini bukan pertama kalinya pengalaman aktris 36 tahun itu dipercaya membawa obor di ajang olahraga serupa. 

"Pernah tapi dulu sekali. Itu Olimpiade kalau tidak salah. Kan sempat lewat di Indonesia entah 2008 atau 2006, walaupun enggak digelar di Indonesia tapi sempat lewat gitu dan aku bawa sejauh beberapa meter, estafet gitu," ujar Dian Sastrowardoyo ditemui di Hotel Century, Jakarta Selatan Rabu (11/7). 

Meski bukan pertama kalinya, kesempatan ini tetap istimewa untuk bintang film Ada Apa dengan Cinta 2 itu. Pasalnya, kali ini dia menjadi pembawa obor di acara, di mana Indonesia menjadi tuan rumahnya. 

"Tapi ini berbeda banget sih karena baru sekarang kita berkesempatan menjadi tuan rumah Asian Games dan itu ternyata setiap 60 tahun sekali dan ini pas banget saya sedang di umur yang sehat, sehatnya masih kuat lari. Beruntung banget aja," ungkapnya. 

Dian Sastrowardoyo bukan satu-satunya selebriti yang akan ikut membawa obor Asian Games. Sederet nama seperti Mikha Tambayong, Hamish Daud, juga Chicco Jerikho akan ikut menjadi pembawa obor. Kirab obor Asian Games ini akan melewati 18 provinsi dan 53 kota di Indonesia. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait