Baru 2 Hari Dibuat, Rajat Tokas JODHA AKBAR Harus Kehilangan Akun Instagramnya

Nanda Indri Hadiyanti | 31 Juli 2018 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor India, Rajat Tokas, baru saja membuat akun Instagram setelah bertahun-tahun dinanti penggemarnya. Pada Sabtu (28/7) lalu, bintang serial Jodha Akbar itu membuat akun Instagram dengan nama @mr.rajattokas. 

Tapi sayangnya, baru dua hari memiliki Instagram, Rajat Tokas harus kehilangan akunnya. Lewat akun Twitternya, Rajat Tokas memberi tahu jika akunnya dilaporkan palsu sehingga Instagram menonaktifkan akun tersebut. 

"Betapa ironisnya, orang lain membuat akun palsu dengan nama saya dan tak ada yang protes, dan mereka hidup bahagia. Sementara saat saya membuat akun asli, ada yang melaporkan akun saya dan mengatakan akun saya palsu. Haha," tulisnya dalam postingan twitternya, Senin (30/7). 

Lalu, masih lewat akun Twitternya, bintang serial Chandra Nandini mengunggah sebuah video singkat yang berisikan penjelasan mengapa akun @mr.rajattokas menghilang. Bahwa akunnya telah direport sebagai akun palsu.

Rajat Tokas kemudian mengumumkan jika dirinya membuat akun Instagram baru lewat akun Twitternya. 

"Instagram account rajattokas19," tulisnya di postingan twitternya. 

Dua jam dibuat akun Instagram baru Rajat Tokas itu sudah memiliki hampit 1500 follower. Sementara di akun sebelumnya, dalam sehari, sudah mengumpulkan 14 ribu lebih follower. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait