Sibuk Bekerja, Nikita Mirzani Mengaku Belum Rutin Ikut Pengajian

Supriyanto | 3 Agustus 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak memutuskan menutup aurat dengan berhijab pertengahan Juli 2018 kemarin, Nikita Mirzani mulai bergaul kelompok artis relijius. Bahkan, ibu dua anak itu juga mengikuti beberapa kajian keagamaan. 

Namun, Nikita Mirzani mengaku belum bisa rutin mengikuti jadwal pengajian bersama teman-teman artis yang lebih dulu berhijrah.

"Kalau kajian belum terlalu sering, baru sekali dua kali saja. Karena Niki alhamdulillah dikasih rezeki sama Allah banyak, jadi kalau kita nolak rezeki juga enggak boleh," ujar Nikita Mirzani di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/8).

Pemain film Comic 8 itu juga masih belajar dan banyak mendengarkan kajian yang membahas tentang fiqih. "Ya sukanya soal agama belajar fiqih. Niki masih yang standarnya dulu, masih memahami oh ini yang dibahas," terang Nikita Mirzani.

Soal ibadah, Nikita Mirzani mengatakan merasa malu jika sudah berhijrah namun kewajiban tidak ditekuni dengan baik. "Oh iya alhamdulillah, malu dong sama hijab kalau salatnya bolong-bolong," tutur Nikita.

Nikita Mirzani juga mengaku menjalankan sunah sesuai ajaran islam. Hal itu dilakukan sebagai bentuk ucapan syukur kepada Tuhan atas apapun yang telah didapatkannya. "Oh kalau puasa mah dari dulu juga puasa Senin-Kamis. Karena kita harus minta sama Allah, sudah dikasih ya bersyukur," ungkap Nikita Mirzani.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait