Ruben Onsu Pecat Karyawan Geprek Bensu yang Ribut dengan Ojol

Supriyanto | 13 Agustus 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu memecat karyawan Geprek Bensu Cabang Kedaton, Bandar Lampung yang ribut dengan pengemudi ojek online pada Minggu (12/8) kemarin.

Ruben tidak memberi ampun dan memutuskan hubungan kerja sepihak karena membuat kegaduhan yang mencoreng nama baik perusahaanya.

"Dipecat, tidak ada ampun," ujar Ruben Onsu usai mengisi acara Rumpi No secret di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/8).

Menurut Ruben, kejadian perkelahian di tempat Geprek Bensu telah merugikan dirinya. Padahal, peristiwa ribut-ribut itu muncul karena masalah pribadi.

"Jadi kalau buat saya sebenarnya ini kan masalah individu yang akhirnya perusahaan jadi kena. Secara otomatis saya pribadi juga secara nama dirugikanlah," ungkap Ruben Onsu.

Ruben menindak keras pelaku keributan. Suami Sarwendah itu sangat tidas terima tempat usahanya dijadikan tempat perkelahian.

"Tapi ya yaudah orang kejadiannya di tempat saya. Buat saya nggak ada orang yang tempat usahanya mau dijadikan tempat keributan, gitu aja sih," pungkas Ruben Onsu.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait